Find Us

Seiring berkembangnya teknologi dan media sosial, minat dalam keikut sertaan anak muda terhadap kegiatan keagamaan sholawatan atau yang seri...

Masha Allah! Minat Bersholawat Anak Muda Kesenden Menginspirasi Anak Muda Zaman Now

Seiring berkembangnya teknologi dan media sosial, minat dalam keikut sertaan anak muda terhadap kegiatan keagamaan sholawatan atau yang sering disebut Genjringan terus menurun bahkan hampir tidak ada. Seperti yang kita tahu, pengaruh media sosial sangat luar biasa pada semua lini kehidupan anak muda. Keseruan bermain media sosial, game online dan lainya mengikis penghidupan masjid dari kalangan anak muda.

Kegiatan Sholawatan di Masjid Nurul Huda

Meskipun begitu, pengaruh media sosial tidak selamanya berdampak buruk. Buktinya, remaja dan anak muda dikelurahan Kesenden kota Cirebon Tidak menyurutkan niat dan minat untuk mengikuti acara sholawat dan pengajian disalah satu masjid, yang dilaksanakan setiap selasa malam. Bahkan, pemuda kesenden memanfaatkan media sosial seperti instagram, untuk berdakwah dan mengajak masyarakat lain untuk ikut serta dalam kegiatan sholawatan tersebut 

Remaja Masjid Aktif Dalam Kegiatan Keagamaan

Pemuda dan pemudi inilah penerus bangsa yang soleh dan solehah, menginspirasi banyak anak muda yang mulai berhenti meminati acara keagamaan. Padahal, masa muda adalah masa terbaik dalam kehidupan seseorang. Hendaknya digunakan dengan sebaik-baiknya.
Rasulullah SAW. Bersabda:

 

"Manusia yang paling berhak bersamaku pada hari kiamat ialah yang paling banyak membaca shalawat kepadaku." (HR Tirmidzi) 

 

Yuk, anak muda! Mari ramaikan masjid dan bershalawat kepada Rasulullah SAW.
Allohumma solli 'alaa Muhammad, wa 'alaa aali Muhammad!!!

Instagram Majelis Tawasul

0 komentar: